Selasa, 28 Juni 2016

Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu

Informasi Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik sebagai Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu yang Aman dan Alami

Mencari Cara yang tepat untuk Mengatasi Penyakit Kencing Batu ???

Nah, Kami hadirkan disini Solusi Pengobatan Alternatif dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas asli yang berkhasiat atasi berbagai Penyakit termasuk Kencing Batu.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan perlahan sembuh hingga kembali sehat.

Nah, untuk Informasi lebih jelasnya simak Ulasannya berikut ini :

Informasi Kandungan QnC Jelly Gamat sehingga dapat dijadikan sebagai Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu :


Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu
QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu terbuat dari  jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ).

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Dan tak hanya itu, Teripang ini mengandung gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino.

Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Sedangkan Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan QnC Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.

Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Nah, yang membuat QnC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu ialah kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat yang mampu membantu penyembuhan penyakit terutama Kencing Batu.

Bahkan sekarang Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu ini karena aman apabila dikonsumsi, karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan nutrisinya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu.

Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ini. Silahkan Klik di bawah ini :



Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mengatasi Penyakit Kencing Batu