Kamis, 29 September 2016

Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut

Informasi Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik untuk Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami ini. Pada Kesempatan kali ini kami ingin berbagi Sedikit Informasi mengenai Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Nah untuk Lebih Lengkapnya Simak informasi Berikut ini :

Informasi mengenai Masalah Sendi Lutut :

Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut
Salah satu masalah yang bisa terjadi pada sendi lutut yaitu Radang sendi, Nah, Radang Sendi itu adalah rasa nyeri yang terjadi pada salah satu atau seluruh persendian. Radang sendi ini pun sering menyerang lutut, dan merupakan hal yang paling umum dirasakan. Radang sendi biasanya terjadi pada orang tua atau yang telah lanjut usia, namun tidak menutup kemungkinan jika orang yang terbilang masih muda pun mengalaminya.

Radang sendi memang tergolong pada penyakit yang tidak terlalu serius atau dibutuhkan penanganan dan pengobatan intensif, namun rasa sakit dan ngilu yang dirasakan para penderitanya inilah yang dapat mengganggu mereka setiap saat sehingga pekerjaan atau kegiatan sehari-haripun terganggu. Untuk itu, radamg sendi juga memerlukan penanganan dan pengobatan agar tidak berlanjut serius.

Radang sendi itu terdiri dari beberapa jenis yang antara lain rematik, Osteoartritis atau nyeri sendi, ankylosing Spondylitis (nyeri yang terutama terjadi pada sendi tulang belakang dan panggul, Psoariatik Artritis dan asam urat. Gejala awal radang sendi : Pembengkakan sendi, Kekakuan sendi, Pembatasan gerakan, Sakit atau ngilu pada sendi. Jenis jenis radang sendi : radang sendi rematik, arthritis septik, encok, radang sendi reaktif.

Namun Gejala gejala yang umum terjadi pada Radang Sendi yaitu : Sendi terasa kaku, Rasa panas dibagian sendi, Terdapat kemerahan pada sendi, Merasa nyeri dan linu pada persendian, Kesulitan untuk melakukan pergerakan, Terjadi pembengkakan pada persendian, Sering merasa nyeri sendi secara mendadak.

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut :


Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut
Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut telah teruji oleh beberapa penelitian. Berdasarkan hasil penelitian itu yang bertempat di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan.

Di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus ini terkandung zat yang hanya terdapat di teripang jenis ini saja. Zat tersebut di beri nama Gamapeptide, zat ini berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan sebagai pereda rasa nyeri.

Selain itu, teripang emas mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Dan dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya. Kemudian tidak hanya itu teripang emas diketahui mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan.

Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Di Negara maju seperti Amerika saat ini, Gamat atau Sea Cucumber dikembangkan secara besar-besaran sebagai “makanan untuk terapi” pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya.

Karena memang “tulang rawan” pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian.

Maka dari pada itu Segera Atasi Masalah Kesehatan Anda dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti berkhasiat atasi peradangan di lutut. Dan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan Radang Sendi ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan mencantumkan format UMG seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ini. Silahkan Klik pada Gambar di bawah ini :


Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Mengatasi Masalah Sendi Lutut