Selasa, 10 November 2015

Mengobati Perforasi Gaster

Informasi Cara untuk Mengobati Perforasi Gaster dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Mengobati Perforasi Gaster

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Informasi Kesehatan Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan Menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk Mengobati Perforasi Gaster.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat Membantu serta Bermanfaat bagi Anda. Nah, untuk Informasi Selengkapnya, simak Ulasan dibawah ini :

Informasi mengenai Perforasi Gaster :

Mengobati Perforasi Gaster
Lambung Bocor dalam ilmu medis disebut sebagai Perforasi Gaster ini tentunya sangat membahayakan. Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya.

Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Dan Biasanya, orang yang sering mengkonsumsi obat-obatan jenis NSID (Non Steroid Inflamantory Drugs) dan sering mengalami masalah ini adalah para orang tua yang berusia 60 tahun ke atas. Pasalnya, kondisi lambung mereka yang sudah mulai tipis, diperparah dengan kebiasaan mengonsumsi obat jenis NSID yang sifatnya merusak lapisan lambung.

Gejala Lambung Bocor yaitu Nyeri perut mendadak dan sangat hebat dirasakan diperut bagian atas (ulu hati, sama seperti gejala penyakit maag)

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) untuk Mengobati Perforasi Gaster :


Mengobati Perforasi GasterQnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan untuk Mengobati Perforasi Gaster merupakan salah satu Produk Kesehatan yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari Produk QnC Jelly Gamat yang dapat membantu proses penyembuhan pada masalah lambung secara alami. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan yang menjadikan QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk Mengobati Perforasi Gaster karena terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung. 

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung bocor.

Dan tak hanya itu Kemudian Tentang khasiatnya untuk penyembuhan penyakit lambung dikemukakan oleh dua orang peneliti yaitu Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan asam lambung penyebab penyakit lambung.

Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Lalu Prof Ridzwan Hashim meneliti teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam lambung, dan S. Viridans, perusak katup lambung.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit seperti Lambung Bocor (Perforasi Gaster) ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Perforasi Gaster.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Perforasi Gaster :


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan untuk Mengobati Perforasi Gaster ini merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi oleh hampir semua usia dari anak-anak, dewasa maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Bahkan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis oleh para Ahli Kesehatan dibidangnya, serta ditunjang dengan harganya yang terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Perforasi Gaster, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ini. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :



Mengobati Perforasi Gaster


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Mengobati Perforasi Gaster