Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Mengatasi GERD

Informasi Cara Mengatasi GERD dengan Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Cara Mengatasi GERD yang Aman

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Informasi Kesehatan Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan Menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara Mengatasi GERD.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta menjadi Solusi bagi perantara Kesembuhan Anda. Nah, untuk Informasi Selengkapnya, simak Ulasan dibawah ini :

Informasi mengenai Penyakit Gerd :

Cara Mengatasi GERD
Penyakit Gerd merupakan salah satu penyakit pada pencernaan. Nah, kata GERD tersebut adalah singkatan dari Gastroesophageal Reflux Disease yaitu penyakit yang timbul akibat ada reflux (aliran membalik) isi lambung ke esofagus (pipa saluran pencernaan). Normalnya makanan dan minuman dari mulut akan turun ke lambung lewat esofagus,

pada perbatasan esofagus dan lambung terdapat sebuah lingkaran otot (sphincter) yang disebut lower esophageal sphincter (LES). LES berfungsi sebagai pintu masuk, akan terbuka saat makanan / minuman masuk ke lambung dan akan segera menutup lagi setelah makanan/minuman lewat sehingga dapat mencegah membalik-kembalinya (reflux) makanan/minuman ke esofagus.

Pada GERD diduga terdapat gangguan fungsi LES sehingga selain makanan / minuman, asam lambung juga akan reflux ke esofagus bahkan sampai ke tenggorokan dan mulut dengan segala konsekuensinya. Untuk gejala-gejala yang mungkin di timbulkan Rasa nyeri terbakar dibelakang tulang dada (heartburn) yang menyebar ke leher, umumnya terjadi 30 – 60 menit setelah sarapan,

dan sering diduga kelainan jantung koroner. Rasa ada makanan/minuman balik ke mulut (regurgitasi) sehingga mulut terasa asam dan pahit. Keluhan ini juga sering terjadi pada malam hari, karena saat berbaring kemungkinan asam lambung membalik ke atas lebih mudah terjadi.

Informasi Kandungan Nutrisi yang terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara Mengatasi GERD :


Cara Mengatasi GERD
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mengatasi GERD merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas telah banyak dijadikan bahan dasar dari obat yang dapat mengobati masalah penyakit sejak zaman dahulu.

Dalam (Teripang) Gamat emas terkandung 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Selain itu juga terdapat 11 asam amino yaitu :

Miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan pada lambung yang merupakan penyebab dari maag. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit pada lambung. Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi. Dilihat dari bahannya yaitu teripang,

Dari beberapa penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Maka tak heran teripang / gamat telah banyak di gunakan sebagai obat yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan dilambung akibat sakit maag atau naiknya kadar asam lambung. Selain Itu kandungan asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan.

Teripang Emas sangatlah baik untuk lambung terbukti dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Manfaat kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari.

Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Teripang sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag maupun gejala nya. Bagi penderita maag, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. QnC Jelly Gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi maag. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita maag. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang.

Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk beragam luka.

Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi GERD :


Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit GERD tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas spesies Golden Stichiopus Variegatus yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisinya.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Penyakit Gerd merupakan produk kesehatan yang tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan manfaatnya,

Serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Nah, Maka dengan itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat yang semoga dapat menjadi alternatif pengobatan dan solusi bagi anda. Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi GERD, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ini. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara Mengatasi GERD


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mengatasi GERD