Rabu, 21 Oktober 2015

Cara untuk Menangani Varises

Informasi Cara untuk Menangani Varises dengan Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik sebagai Cara untuk Menangani Varises

Selamat datang di Blog Informasi Pengobatan kami. Nah, untuk Artikel Kesehatan yang akan kami Ulas pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat) yang dangat baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Menangani Varises.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda. Dan Berikut ini Ulasan Selengkapnya :

Informasi mengenai Varises :

Cara untuk Menangani Varises
Varises adalah pelebaran pembuluh balik. Kata varises berasal dari bahasa Latin yang berarti memutar, "varix".Varises (Varicose Vein) merupakan pelebaran vena yang sering terjadi di vena superfisial, dan yang banyak terjadi di ekstremitas bawah.

Varises merupakan pembengkakan pembuluh darah vena karena ada kerusakan pada katup satu arah sehingga terjadi tegangan pada dindingnya yang relatif tipis. Umumnya, gangguan ini terjadi di daerah kaki. Penyebab terjadinya varises pada kaki, pada umumnya berhubungan dengan kebiasaan berdiri pada satu posisi untuk waktu yang lama, kegemukan, dan kehamilan.

Pada keadaan tertentu, faktor keturunan juga dapat menjadi penyebabnya. Gejala dan tanda-tanda varises, antara lain adalah : Pegal, Mudah lelah, Terkadang pergelangan membengkak, Arteri darah (vena) menggelembung dengan perubahan warna di bawah permukaan kulit. Berikut Beberapa faktor yang menjadi pemicu timbulnya varises adalah sebagai berikut :

Kurang gerak, Terlalu lama berdiri, Kelebihan berat badan (overweight), Menumpangkan kaki saat duduk, Memakai Pakaian yang terlalu mengompresi (ketat), Terlalu sering atau terlalu lama mengenakan sepatu berhak tinggi, Frekuensi berdiri yang terlalu sering dan terlalu lama sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras,

Faktor genetik dan perubahan hormon, Penyakit kencing manis dan kolesterol tinggi, Gaya hidup tidak aktif atau kekurangan gerak, Adanya trauma secara langsung pada katup vena yang menyebabkan kerusakan 1 atau lebih katup.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara untuk Menangani Varises :


Cara untuk Menangani Varises
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Menangani Varises merupakan salah satu spesies terbaik yang banyak mengandung nutrisi untuk kesehatan dan kandungan-kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Dan tak hanya itu, dalam jenis Teripang Golden Stichopus Variegatus juga mengandung gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kemudian Hasil Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit yang salah satunya yaitu Varises. Dimana semua kandungannya itu akan bersatu padu untuk kemudian membantu dalam proses penyembuhan dengan cara yang baik sekali.

Dalam Teripang Emas terdapat Manfaat dari kandungan Mukopolisakarida yaitu untuk Membantu / melancarkan sirkulasi darah. Karena pangkal dari varises itu sudah kita ketahui diatas adalah karena kemampetan aliran darah.

Dan ekstrak dari teripang Golden Stichopus Variegatus ini baik sekali untuk mengatasi itu semua karena dalam teripang ini memiliki kandungan gamapeptide yang memiliki fungsi menghilangkan segala hambatan, hingga aliran darah lancar.

Selain itu gamapeptide sendiri bersifat anti inflamasi, sehingga pembengkakan pada tubuh bisa sangat dihindari. Yang akhirnya penyembuhan varises lebih efisien dan cepat. Ekstrak Teripang ini juga mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan / pembesaran pada pembuluh darah balik (vena) sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh vena,

Karena sifat dari pengobatan yang bersifat alami terutama untuk membantu permasalahan pembuluh darah yang dapat menormalkan dan dapat memperlancar peredaran darah didalam tubuh. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang inilah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Penyakit Varises ini.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Menangani Varises :


Dan Semua Kandungan yang baik tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Menangani Varises yang diproduksi dengan memanfaatkan Kandungan dari Teripang Emas.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu teripang emas atau gamat emas terbaik Golden Stichopus Variegatus yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi anak-anak sampai lansia. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan sangat aman untuk anda. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Menangani Varises, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ini. Silahkan Klik pada Gambar di bawah ini :


Cara untuk Menangani Varises


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Menangani Varises